Studi kasus pemasaran internasional
Departemen Perdagangan RI., 1995
 Buku Teks
Ananta Noviar, paste
Analisis persepsi konsumen terhadap efektifitas komunikasi pemasaran SUV: Studi kasus revitalisasi merek produk Vitara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Ari Satriyo Wibowo, 1964-, author
Bermain dengan persepsi : 36 kasus pemasaran asli Indonesia
Elex Media Komputindo, 1996
 Buku Teks
Muhammad Adel, author
Perancangan strategi relationship marketing studi kasus Area Motor = strategic planning of relationship marketing case study of Area Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Ulyma Adventsia Octafiola, author
Elaboration Likelihood Model (ELM) dalam Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial untuk Tujuan Pariwisata di Indonesia = Elaboration Likelihood Model (ELM) in Marketing Communication through Social Media for Tourism in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>