Rangkuti, Freddy, author
The power of brands : teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS
Gramedia Putaka Utama, 2002
 Buku Teks
Chita Febrigiatika, author
Analisis peta positioning merek notebook dikalangan mahasiswa Universitas Indonesia dengan menggunakan metode attribute rating dan correspondence analysis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Fadingga Trah Herdwangkara, author
Analisis hubungan antara audience characteristics dengan product Category/Brand Recall pada product placement dalam Film. studi kasus: product placement dalam Film Ayat-ayat Cinta.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Rahmi Jened, author
Hukum merek: trademark law: dalam era global dan integrasi ekonomi
Kencana, 2015
 Buku Teks
Bernadette Ayu Chandra Dewi, author
Dampak brand familiarity dan confidence terhadap purchase intention konsumen studi kasus : inovasi baru "Tongolan Magicap" rice cooker cosmos
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>