Rangkuti, Freddy, author
The power of brands : teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS
Gramedia Putaka Utama, 2002
 Buku Teks
Chita Febrigiatika, author
Analisis peta positioning merek notebook dikalangan mahasiswa Universitas Indonesia dengan menggunakan metode attribute rating dan correspondence analysis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Fadingga Trah Herdwangkara, author
Analisis hubungan antara audience characteristics dengan product Category/Brand Recall pada product placement dalam Film. studi kasus: product placement dalam Film Ayat-ayat Cinta.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Rahmi Jened, author
Hukum merek: trademark law: dalam era global dan integrasi ekonomi
Kencana, 2015
 Buku Teks
Ruth Melisa Halim, author
Analisis pengaruh store image dan anchor brand terhadap private label brand di Matahari Department Store = The analysis of store image and anchor brand influences to private label brand at Matahari Department Store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>