J. Supranto, author
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan : untuk menaikkan pangsa pasar
Rineka Cipta, 2001
 Buku Teks
J. Supranto, author
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasar
Rineka Cipta, 2006
 Buku Teks
Foster, Timothy R.V
Seratus Satu Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
Elex Media Komputindo, 2002
 Buku Teks
I Wayan Karsa Pasek, author
Kepuasan pelanggan dan kualitas layanan auto 2000 : Studi Kasus pada bengkel Auto 2000 Cilandak Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Zainal Arifin Abidin, author
Kualitas pelayanan dan akuntabilitas publik dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan : studi pada Perusahaan Daerah Air Minum di kota Enrekang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>