Gordman, Robert, author
The must-have customer/Robert Gordman
Gramedia, 2007
 Buku Teks
Fauzul Kabiir Achmad, author
Analisis Pengaruh Experiential Marketing melalui Tourist Satisfaction terhadap Behavioral Intention: studi kasus pada Wisata Bromo Tengger Semeru = Analysis of the Effect of Experiential Marketing through Tourists Satisfaction on Behavioral Intention: a case study on Bromo Tengger Semeru Tourism
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Ayu Rachma Astriaty, author
Respon emosional customer terhadap karakteristik salesperson dan efeknya terhadap kepercayaan kepada salesperson dan niat beli = Customer emotional response towards salesperson's characteristics and its effect on customer trust with the salesperson and intention to purchase
2017
 UI - Tesis Membership
Kualitas jasa PT Tiga Utama.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Analisis kepuasan pemirsa-mahasiswa terhadap program berita liputan 6 SCTV sebagai produk jasa (Studi pada mahasiswa di 3 (tiga) universitas di wilayah DKI Jakarta, yaitu Universitas Indonesia, Universitas Trisakti dan Universitas Atmajaya).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>