Laporan penilaian iklan lewat televisi
Direktorat Televisi, 1980
 Buku Teks
Laporan penilaian iklan lewat televisi
Kelompok Kerja Penilai Siaran Iklan Televisi Republik Indonesia, 1976
 Buku Teks
Aloysius Herbanu Prastowo, author
Pengembangan strategi pemasaran iklan suatu stasiun Televisi swasta : studi kasus pada pada PT.Rajawali Citra Televisi Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Maya Kusmardiani Kosim, author
Proses penentuan iklan di televisi: Deskripsi peran komponen terkait dalam periklanan obat tradisional
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Adwin Wibisono, author
Pengaruh brand building terhadap kualitas hubungan antara stasiun televisi dengan biro iklan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>