Rodgers, Buck, author
Gaya IBM: mengenal seluk-beluk organisasi pemasaran dari perusahaan paling berhasil di dunia = The IBM way
Mitra Utama, 1987
 Buku Teks
Sjahindra Manaf, author
Perilaku antar organisasi dalam saluran pemasaran minuman ringan pada PT. Djaya Beverages Bottling Company di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Dini Arthi Saputri, author
Kimekomakai sebagai salah satu dasar pemasaran gaya Jepang
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Manurung, Ronaldo S., author
Analisa pemasaran dengan konsep customer driven company di perusahaan jasa pelayanan radio trunking PT. XYZ
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Daisy Oktavia, author
Strategi promosi dan pemasaran perusahaan otomotif di tengah maraknya kompetitor di industri otomotif (studi kasus : PT. Toyota Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>