Dinyah, author
Menggugat mitos tubuh perempuan analisis semiotika penggunaan tubuh perempuan dalam iklan Zwilling, woman dan Clubmaster oleh Dinyah
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Adegan sensual dan eksploitasi tubuh perempuan dalam iklan parfum = Sensual activity and exploitation of women body in perfume advertising
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tina Safira, author
Representasi perempuan bertubuh besar dalam iklan (Analisis Semiotika Terhadap Iklan Nivea #ExtraCare for Extra Women) = Representation of obese women in advertisement (Semiotic Analysis Nivea #ExtraCare for Extra Woman)
Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Neansy Nurhandayani, author
Tindak tutur, konotasi, dan mitos dalam iklan perawatan tubuh oleh Maria Syailendra di Majalah Kartini 2014 = Speech act, connotation, and myth in advertisement of Maria Syailendra body skin care in Kartini 2014
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Gadis Arivia Effendi, author
Tubuhku (perdebatan tubuh perempuan dalam pornografi)
2004
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>