Eko Mauladi, author
Kualitas jasa dan kepuasan pelanggan pusat rekod komersial sigma cipta utama
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa reservasi tiket pada PT Merpati Nusantara Airlines kantor pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Sunu Tri Cahyo, author
Dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa perawatan kendaraan
1999
 UI - Tesis (Membership)
Prayogo Setyo Dwihantoro, author
Analisis kepuasan pelanggan dan pegawai pada industri jasa kartu kredit dengan menggunakan metode human sigma = Analysis of customer and employee satisfaction in credit card industry using human sigma method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Riswanto, author
Dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan :suatu penelitian pada perusahaan Ekspedisi DHL Ekspres
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>