Ully Puriandari, author
Otaku dalam subkultur Jepang
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi Membership
Dibtyanto Satyo Prakoso, author
Hubungan konsumsi simulacra moe oleh otaku dan strategi pasar terhadap meledaknya fenomena moe dalam masyarakat Jepang kontemporer = The relation between the consumption of simulacra by otaku and the market strategy that makes the moe boom
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Anggi Virgianti, author
Simulacra dalam globalisasi sebagai katalisator lahirnya Otaku = Simulacra in globalization as a catalyst the born of Otaku
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Muhammad Arif, author
Perkembangan Doujinshi dimotori oleh Otaku : analisis 3C dalam comic market = The development of Doujinshi powered by Otaku : 3C analysis through the comic market
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Muhammad Iman Rustarmadi, author
Kaitan genre light novel overlord dan budaya konsumsi otaku MMORPG Jepang = Relations between overlord s light novel genre and Japanese MMORPG otaku consumption culture
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>