Wairata, Lorresent Renine Aprilia, author
Representasi perempuan dalam iklan parfum Bruno Banani, Fatale : Allure-Sessuelle dan Coco-Mademoiselle : sebuah tinjauan kritis terhadap sensualitas perempuan
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Anton Hari Wirawan, author
Representasi perempuan dalam iklan bir Wieckse Ros: sebuah analisis sistem tanda dan tinjauan kritis terhadap budaya patriarkal = Women representation in Wieckse Ros beer advertisement a sign system analysis and critical review against patriarchal culture
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adegan sensual dan eksploitasi tubuh perempuan dalam iklan parfum = Sensual activity and exploitation of women body in perfume advertising
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ariny Ma`rifah, author
Makna dalam teks iklan parfum laki-laki dan perempuan yang dipengaruhi unsur stereotip gender
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Haviera Rahma Noordiany, author
Representation of men and women in sauvage and J Adore perfume commercials by Dior a critical discourse analysis = Representasi pria dan wanita dalam iklan parfum sauvage dan J Adore oleh Dior: analisis wacana kritis
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>