Pakpahan, Arlen T., author
Analisa market share untuk penentuan kebijaksanaan pemasaran produk PT. Kimia Farma pada penjualan melalui Apotik
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Priyo Prakoso, author
Usaha untuk mempertahankan market share melalui kebijaksanaan produk
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Butarbutar, Theresia, author
Peningkatan efektifitas strategi pemasaran melalui perencanaan produk pada PT (Persero) Kimia Farma
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Imiaty Angriawan, author
Strategi pemasaran dalam peningkatan penjualan dan market share PT. Indria
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi (Membership)
Aryan Tricandra, author
Analisa kegiantan pemasaran untuk meningkatkan penjualan mobil sedan Lancer Dangant melalui pendekatan proses daur hidup produk studi kasus perusahaan otomotif PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>