Promosi sebagai salah satu unsur marketing mix pada perusahaan leasing PT. X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Reza Suriansha, author
Promosi sebagai salah satu unsur marketing mix dan pernananya dalam peningkatan penjualan perusahaan yang bergerak dalam industri jasa rekreasi dan kepariwisataan : studi kasus pada Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Rusli, author
Kebijaksanaan harga sebagai salah satu unsur dari kebijaksanaan pemasaran suatu perusahaan : Suatu studi kasus pada PT X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Leasing sebagai salah satu cara pembelanjaan barang modal pada PT. X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Adira Meria, author
Sale and leaseback sebagai salah satu alternatif pembiayaan pada perusahaan properti studi kasus PT. X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>