Setia Budi Bahar, author
Usaha peningkatan volume penjualan melalui intensifikasi kegiatan promosi kasus PT. Astra Internasional, Inc Honda division
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi saluran distribusi sepeda motor Honda PT. Astra International Inc. (Honda division)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Efektifitas promosi penjualan molto softener melalui banded-product dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada PT. Unilever Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis biaya kegiatan promosi produk kosmetika "puteri" dan efektiftasnya terhadap volume penjualan (studi kasus PT. Mustika Ratu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Fany Gumirlang, author
Tinjauan Tying Agreement Dalam Praktik Hukum Persaingan Usaha Indonesia (Studi Kasus Putusan Komisi Pengawas Persaingan Usaha No. 31/KPPU-I/2019 Dalam Praktek Dominasi Penjualan Pelumas Scooter Matic Oleh PT. Astra Honda Motor) = Review of Tying Agreements in Indonesian Business Competition Law Practices (Case Study of Decision of the Commission for the Supervision of Business Competition No. 31/KPPU-I/2019 in Practice Dominating Sales of Scooter Matic Lubricants by PT. Astra Honda Motor)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>