Persepsi konsumen rokok terhadap citra rokok kretek dan periklanan Djarum Super filter : penelitian terhadap konsumen rokok Djarum Super filter
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Ginanjar Ibnu Prasetyo Sumarsono, author
Analisis persepsi konsumen terhadap positioning Djarum Super Mezzo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Harry C. Samuel, author
Strateji pemasaran nasional rokok kretek PT. Djarum di Indonesia untuk tahun 1992
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis (Membership)
Fiona Sinta Dewi, author
Perlindungan konsumen terhadap iklan rokok (studi kasus: PT. Djarum kudus Tbk. dan PT. HM. Sampoerna Tbk.)
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Bambang Nuswantoro, author
Pemasaran rokok klembak kemenyan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>