Pendapatan : pengakuan dan evaluasi anggarannya pada suatu advertising agency
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
M. Sri Budirichyani, author
Peranan advertising agency dalam mempromosikan produk baru : suatu studi kasus
1986
 UI - Skripsi (Membership)
Rizaldy Latif, author
Penganggaran dasar-nol sebagai alat perencanaan dan pengendalian yang efektif : suatu studi kasus pada PT. X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Barton, Roger
Advertising agency operations and management / Roger Barton
McGraw-Hill, 1955
 Buku Teks
Anna Ernita, author
Strategi pengelolaan anggaran pada Sekretariat Jenderal Departemen Hukum dan HAM = Budget management strategy at secretariat general of department of law ad human right
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>