Pengaruh promosi berhadiah terhadap pembelian berulang pada barang-barang konsumsi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Tari Ustami, author
Analisis pengaruh tipe sales promotion dan user experience terhadap purchase intention aplikasi streaming musik = The influence of sale promotion types and user experience on purchase intention of streaming music application
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Cakra Aditia Rakhmat, author
Pengaruh promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada starbucks coffee)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Persepsi konsumen terhadap fungsi pasar swalayan dalam memasarkan barang-barang konsumsi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Ilham Firmanza, author
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>