Persepsi konsumen terhadap fungsi pasar swalayan dalam memasarkan barang-barang konsumsi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Tinjauan strategi pemasaran private brand pada pasar swalayan hero diajukan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Analisa persepsi konsumen terhadap manga detektif conan dibandingkan dengan detektif kindaichi di Jabotabek.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Ruflina Rauf, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian garam beryodium : suatu survai di Kabupaten Sukabumi
2002
 UI - Tesis (Membership)
Arulita Handayani, author
Strategi pemasaran restoran Jepang : suatu pendekatan perilaku konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>