Ade Sabrina Nurmanthias, author
Analisa peranan alat promosi kepariwisataan dalam penjualan paket wisata Indonesia : studi kasus PT. Satriavi Tours & Travel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi pemasaran paket wisata : studi kasus PT. Satriavi Tours and Travel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Peranan strategi promosi dalam meningkatkan penjualan PT. Matahari Putra Prima
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Dwi P. Widodo, author
Analisa efektivitas kegiatan dan frekuensi promosi terhadap perkembangan tingkat penjualan : studi kasus pada majalah X, instansi Y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Merancang program promosi penjualan yang efektif
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>