Taufik Hidayat, author
Penerapan strategi marketing mix untuk mempertahankan market share : Studi kasus pada PT X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Simangunsong, Gomat, author
Analisa kesempatan pemasaran perumahan di Sukabumi : kasus perum perumnas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi pemasaran suatu perushaan pemberi KPR untuk mempertahankan posisi sebagai market leader : studi kasus pada PT. Ppan Sejahtera
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Michael Lee, author
Strategi Pemasaran dan Integrated Marketing Communictations dengan Pendekatan Dari Interface Marketing-Finance pada Produk Shampoo Clear di PT. Unilever Indonesia Tbk. = Marketing and Integrated Marketing Communications Strategy in the presence of Marketing-Finance Interface with Clear Brand Product in PT. Unilever Indonesia Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Fanggidae, Apriana H.J., author
Strategi pemasaran pariwisata: segmentation, target market, positioning dan marketing mix
2006
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>