J. Laksmana I., author
Perubahan kebijaksanaan produk PT Lestari Treating dalam mengantisipasi SK. Menkeu No. 1134/KMK.013/1989
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Kebijaksanaan perluasan pemasaran domestik produk tekstil PT. Texmaco dengan membuka toko retail suatu pendekatan evaluasi efektivitas dan efisiensi kebijaksanaan perusahaan dengan metode save (strategy analysis for venture evaluation)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Arief Baskoro, author
Perencanaan pemasaran dalam sektor industri jasa keamanan kasus Pt kurnia orza reksa perkasa tahun 2010-2011
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Karlina Nur Ambardjati, author
Kebijaksanaan pemasaran pada P.T. Nutrifood Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1982
 UI - Skripsi (Membership)
Y. Benedictus I., author
Perubahan kebijaksanaan saluran distribusi untuk mengatasi masalah perbkembangan tingkat penjualan dalam pemasaran obat-obatan diajukan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>