Sri Lestari, author
Analisis efektivitas penayangan acara komedi SJA sebagai salah satu media beriklan di RCTI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Saiful Ahmad, author
Analisis distribusi frekwensi efektif kasus beberapa skedul iklan TV produk shampoo : Pendekatan three hit theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Denny Yanu Martin, author
Analisa pasar sasaran sebagai dasar dalam penyusunan perencanaan media pada Sekolah Pengembangan Pribadi John Robert Powers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Barban, Arnold N.
Essentials of media planning : a marketing viewpoint / Arnold M. Barban, Steven M. Cristol, Frank J. Kopec
NTC Business Books, 1993
 Buku Teks
Irwan, author
Evaluasi efektivitas iklan televisi kendaraan Suzuki APV
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>