Arief Wardono, author
Aplikasi the three hit theory untuk analisa efektivitas dan efisiensi distribusi frekuensi iklan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa
Trisakti International Center for Service studies FE-Usakti, 2006
 Majalah, Jurnal, Buletin
Humor dalam iklan di televisi dan hubungannya dengan sikap terhadap iklan (attitude toward the ad).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Utami Ayu Mahdhiani, author
Efek penggunaan hashtag dalam iklan terhadap brand knowledge, brand trust, dan purchase intention = The effect of using hashtag on advertisement toward brand knowledge, brand trust, and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Lubis, Arandarga, author
Click bait : iklan palsu di konten konsumen = Click bait : false advertising in consumer generated content
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>