Peranan strategi promosi dalam meningkatkan penjualan PT. Matahari Putra Prima
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Ade Sabrina Nurmanthias, author
Analisa peranan alat promosi kepariwisataan dalam penjualan paket wisata Indonesia : studi kasus PT. Satriavi Tours & Travel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Merancang program promosi penjualan yang efektif
 Artikel Jurnal
Dwi P. Widodo, author
Analisa efektivitas kegiatan dan frekuensi promosi terhadap perkembangan tingkat penjualan : studi kasus pada majalah X, instansi Y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Yasmin Nur Fatimah Amin, author
Strategi komunikasi dalam meningkatkan brand awareness sate taichan Dakkochi = Communication strategy to increase sate taichan Dakkochi's brand Awareness
2019
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>