Ingerti Usdi, author
Konsep posisioning sebagai pendekatan strategi periklanan untuk perusahaan multi produk : studi kasus PT. Great River Industries
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Bustanul Arifin, author
Evaluasi Efektivitas Strategi Positioning Produk Simpanan Bank BRI ( Studi Kasus Produk Simpanan Bank di Wilayah Jakarta Barat dan Tangerang) = Evaluating of Effectiveness Positioning BRI’s Savings Product (Case Studies: Saving Products in rural areas, sub-urban and urban areas in West Jakarta and Tangerang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Filza Alifah Hasny, author
Analisa Positioning Panggilaja.com Melalui Persepsi Konsumen di Wilayah Jakarta (Studi Kasus Pada PT. Angkasa Pura Support) = The Analysis of Positioning Panggilaja.com through Consumer's Perception in Jakarta (A Case Study on Angkasa Pura Support Ltd)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Sengkey, Eva Grace, author
Perceptual map tabloid komputer : (studi kasus tabloid komputer PCPLUS) = Perceptual map of computer tabloid : (case study : PCPLUS, a tabloid computer)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Galuh Roswita Hasna, author
Positioning produk berdasarkan segmentasi pPsikografis pelanggannya : Studi komunikasi pemasaran kasus Sim Card Telepon Selular di Wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>