Modifikasi dan repositioning sebgai upaya memperkuat posisi persaingan : studi kasus majalah Vista TV
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
C. P. Sarwono, author
Kompetisi majalah otomotif. Analisis dan aplikasi teori Niche dalam penelitian kompetisi pada Majalah Mobil, Mobil & Motor Intan Motor, Autocar dan alternatif "positioning" Majalah Mobil
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Bustanul Arifin, author
Evaluasi Efektivitas Strategi Positioning Produk Simpanan Bank BRI ( Studi Kasus Produk Simpanan Bank di Wilayah Jakarta Barat dan Tangerang) = Evaluating of Effectiveness Positioning BRI’s Savings Product (Case Studies: Saving Products in rural areas, sub-urban and urban areas in West Jakarta and Tangerang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Galuh Roswita Hasna, author
Positioning produk berdasarkan segmentasi pPsikografis pelanggannya : Studi komunikasi pemasaran kasus Sim Card Telepon Selular di Wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Sengkey, Eva Grace, author
Perceptual map tabloid komputer : (studi kasus tabloid komputer PCPLUS) = Perceptual map of computer tabloid : (case study : PCPLUS, a tabloid computer)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>