Usulan penerapan sistem pengendalian mutu terpadu pada perusahaan jasa studi kasus pada restoran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Lydia Dwi Paskah, author
Analisis kualitas pelayanan restoran terhadap kepuasan dan niat perilaku pembelian kembali (kasus pada pelanggan Restoran Jepang sushi tei di pusat Jakarta) = Analysis of restaurant service quality on customer satisfaction and behavioral intention (study case on customer of Japanese Restaurant sushi tei in central of Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Beny Sasmito, author
Perbaikan berkelanjutan dan pengukurannya terhadap beberapa proses kerja yang merupakan kualitas pada perusahaan jasa telekomunikasi : studi kasus PT Telekomunikasi Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Juniar Lili, author; Tufrida M. Hasyim, author
Penerapan pengendalian mutu terpadu dalam industri otomotif : kasus PT. Toyota-Astra Motor
1991
 UI - Tesis (Membership)
Putu Bagus Kresna, author
Meningkatkan kualitas managerial control melalui pengimplementasian sistem akuntansi pertanggungjawab : sebuah kasus pada perusahaan X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>