Simanjuntak, Patrick, author
Integrated marketing communications : pengamatan terhadap strategi kommunikasi pemasaran 'Sarina'
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Andre Trifanni, author
Pengaruh bauran pemasaran terhadap perceived value, perceived positioning dan loyalitas pelanggan Indosat Mentari = The influence of marketing mix on perceived value, perceived positioning and customer loyalty of Indosat Mentari
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Elvira Sitna Hajar, author
Analisis faktor-faktor dominan syariah dan bauran pemasaran nasbah Bank Rakyat Indonesia Syariah dalam memilih jasa perbankan syariah di Jakarta Pusat = Analyses of syariah and marketing mix dominant factors of Bank Rakyat Indonesia (BRI) syariah in determining customer preference on syariah banking service
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Eric Survivalianto, author
Studi pemasaran dengan pendekatan bauran pemasaran. (Studi kasus pada PT RHP)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
bauran pemasaran pada kegiatan rekreasi hutan di Baturraden, Jawa Tengah
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>