Depari, Andreas Rikardus, author
Strategi komunikasi pemasaran PT. RCTI dan implikasinya terhadap para penonton televisi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Tri Wahyuni Rahardjanti, author
Strategi komunikasi pemasaran luxury brand: studi kasus PT. Loreal Indonesia-Kerastase
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Dwyono Chandradhy, author
Strategi-strategi pemasaran di Indonesia
Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1984, c. 1978
 Buku Teks
Emilia Bassar, author
Strategi komunikasi pemasaran televisi swasta di Indonesia: Suatu studi pada PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia, Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Arya Adhitama, Author
Analisis pengaruh iklan televisi terhadap pembentukan brand personality dan rekomendasi komunikasi pemasaran merek fruit tea
2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>