Strategi pemasaran satuan sambungan telepon divisi regional II PT. Telekomunikasi Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Eko Martanto, author
Strategi bersaing dan pemasaran PT. Elektrindo Nusantara dalam industri telepon selular di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Tesis (Membership)
Strategi pemasaran telekomunikasi dalam masa krisis ekonomi: studi kasus PT Telekomunikasi Indonesia TBk
Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (04) April 2003: 49-55, 2003
 Artikel Jurnal
Hadi Rachman, author
Strategi bersaing PT "X" : studi kasus industri telekomunikasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis (Membership)
Sardjono, author
Pemasaran jasa telekomunikasi pada PT. Telkom ; Aliansi stratejik sebagai strateji manajemen alternatif
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>