Keunggulan dan kelemahan sports marketing sebagai promotion mix alternatif dibandingkan dengan promotion mix tradisional suatu analisa kualitatif
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi Membership
Andre Trifanni, author
Pengaruh bauran pemasaran terhadap perceived value, perceived positioning dan loyalitas pelanggan Indosat Mentari = The influence of marketing mix on perceived value, perceived positioning and customer loyalty of Indosat Mentari
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Elvira Sitna Hajar, author
Analisis faktor-faktor dominan syariah dan bauran pemasaran nasbah Bank Rakyat Indonesia Syariah dalam memilih jasa perbankan syariah di Jakarta Pusat = Analyses of syariah and marketing mix dominant factors of Bank Rakyat Indonesia (BRI) syariah in determining customer preference on syariah banking service
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Eric Survivalianto, author
Studi pemasaran dengan pendekatan bauran pemasaran. (Studi kasus pada PT RHP)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Reza Suriansha, author
Promosi sebagai salah satu unsur marketing mix dan pernananya dalam peningkatan penjualan perusahaan yang bergerak dalam industri jasa rekreasi dan kepariwisataan : studi kasus pada Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>