Analisis kepuasan pemirsa-mahasiswa terhadap program berita liputan 6 SCTV sebagai produk jasa (Studi pada mahasiswa di 3 (tiga) universitas di wilayah DKI Jakarta, yaitu Universitas Indonesia, Universitas Trisakti dan Universitas Atmajaya).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Kualitas jasa PT Tiga Utama.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Evi Adelina Dewan, author
Image konsumen terhadap psaraya big & beautiful
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Shinta Partiwi Yuliani, author
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan Experiental Marketing terhadap Word of Mouth: studi kasus pada Taman Pengembangan Anak Makara Fakultas Psikologi Universitas Indonesia = the Effect of service quality , customer satisfaction, and experimental marketing toward Word of Mouth: case study Taman Pengembangan Anak Makara of Faculty of Psychology at Universitas of Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan PT PLN wilayah Rogojampi Banyuwangi Jawa Timur : analysis of consumer satisfaction toward the quality of service PT PLN of regional Rogojampi Banyuwangi East Java
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>