Hennie Marianie, author
Penggambaran pola konsumsi dan karakteristik konsumen pada penyanyi "X" dikaitkan denagn teori experiential marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Arivia Tri Dara Yuliestiana, author
Analisis pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen (studi pada THE GOODS CAFE) = The effect of experiential marketing on customer satisfaction (study in THE GOODS CAFE)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Geraldin Christina, author
Pengaruh experiential marketing dan persepsi kemudahan penggunaan terhadap kepuasan dan niat beli konsumen dalam konsep value co-creation pada website gravira = The effect of experiential marketing and perceived ease of use towards customer satisfaction and purchase intention in the concept of value co-creation on gravira website / Geraldin Christina
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Resky Oktavia, author
Pengaruh Customer Engagement terhadap Behavioral Intention Konsumen pada Staycation dalam Perspektif Experiential Marketing dengan Dimoderatori Health Risk dan Financial Risk = The Influence of Customer Engagement in Customers’s Behavioral Intention on Staycation: The Experiential Marketing Perspective Moderated by Health Risk And Financial Risk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Addam Zein, auhtor
Ekplorasi terhadap experiential marketing pada JKT48 = Eksploring experiential marketing of JKT48
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>