Peran selebritis sebagai bintang iklan dalam mengubah sikap konsumen terhadap produk (Studi kasus : PT. Ajinomoto Indonesia).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Irma Laksmisari, author
Hubungan antara word-of-mouth communication dengan iklan terhadap keputusan membeli konsumen kasus: produk pelangsing tubuh
2003
 UI - Tesis (Membership)
Yashka Thahira Burhan, author
Pengaruh karakteristik iklan terhadap perilaku konsumen millennials dalam merespon YouTube advertisements = Influence of advertisements characteristics towards millennials consumer behavior in responding YouTube advertisements
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Fakhrana Nadia Ramadhani, author
Pengaruh sikap pada kreativitas iklan terhadap minat pembelian = Influences of attitudes toward advertising to purchase intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Selmy Patrica Wibawa, author
Analisis persepsi konsumen terhadap tabloid olahraga (dalam kasus tabloid bola)
2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>