Analisis persepsi konsumen terhadap brand image Pasaraya Grande.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Anjas Patria, author
Pengaruh brand image sebagai moderator dalam hubungan public relation perception terhadap customer loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Mahes Gawismara, author
Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Healtimie di Kota Depok = The Impact of Brand Image Toward Consumer Purchase Intention on Healtimie Instant Noodle In Depok City
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Angga Rialdo Juan, author
Pengaruh brand image terhadap customer satisfaction dan loyalty intention pada pengguna Smartphone Xiaomi di Jakarta = The Effect of brand image on customer satisfaction and loyalty intention on Xiaomi Smartphone users in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Nadia Ratna Suminar, author
Analisis brand image UNIQLOpada produk uniqlo = The effect of brand image UNIQLO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>