Humor dalam iklan di televisi dan hubungannya dengan sikap terhadap iklan (attitude toward the ad).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
Dewi Anggraeni, author
Pengaruh posisi disclosure pada iklan di media sosial Instagram pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merk dan intention to share (eWOM) = The effect of Instagram ad disclosure position on attitude toward ad, attitude toward brand and intention to share (e-WOM)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Fikri Aulia Ardi, author
Perbedaan sikap terhadap iklan pada konsumen dengan iklan humor incongruity resolution dan iklan netral = differences in attitudes toward the ad on consumers with humor incongruity resolution and neutral advertising
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Daru Linggar Pratikto, author
Pengukuran penerimaan konsumen terhadap mobile marketing oleh operator seluler Telkomsel menggunakan model penelitian H.H. Bauer, S.J. Barnes, T. Reichardt, dan M.M. Neumann 2005
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Simanjuntak, Renard, author
Perbedaan sikap antara pria dan wanita terhadap iklan humor di televisi
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>