J. Supranto, author
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasar
Rineka Cipta, 2006
 Buku Teks
J. Supranto, author
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan : untuk menaikkan pangsa pasar
Rineka Cipta, 2001
 Buku Teks
Melani, author
Peran kualitas jasa dalam membangun loyalitas pelanggan = Role of Service Quality to Build Customer Loyality
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Yenny Hartono, author
Tingkat Kepuasan Pelanggan Internal di Laboratorium Pusat Rujukan Nasional Prodia Jakarta = Internal Customer Satisfaction Index Prodia National Referral Laboratory Jakarta
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Noor Rahmania, Author
Analisis Atribut Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Perum Pegadaian DKI Jakarta
2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>