Dyah Ayuningtyas, author
Penentuan prioritas kriteria untuk meningkatkan kualitas pelayanan di hypermarket dengan metode DEMATEL = Determine the prioritization of criteria in improving service quality of hypermarket with DEMATEL
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Ajib Haryanto, author
Penentuan prioritas perbaikan yang mempengaruhi kepuasan nasabah perbankan syariah dengan metode analisis faktor dan importance performance analysis
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Mangku Rasyawal, author
Pengaruh kualitas pelayanan (service quality) terhadap kepuasan total (overall satisfication) pada bank umum syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Adi Purnomo Hendro, author
Kualitas pelayanan gerbong khusus wanita kereta api rute Jakarta-Bogor = Quality of service for women railway carriages, Bogor-Jakarta route
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Raihan Yamang Paddere, author
Penerapan "metode musa" untuk peningkatan kualitas pengelolaan pelayanan bus kuning Kampus Depok Universitas Indonesia = Application of musa method for improving the quality of yellow bus service management at the University of Indonesia Depok
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>