Frans M. Royan, author
Marketing celebrities: selebriti dalam iklan dan strategi selebriti memasarkan diri sendiri
Elex Media Komputindo, 2005
 Buku Teks
Lilti, Antoine, author
The invention of celebrity : 1750-1850
Polity Press, 2017
 Buku Teks SO
Hanina Ar Ridho, author
Hubungan antara pengaruh kredibilitas selebriti dan efektivitas perikalanan dengan peran moderasi religiusitas: survei pada iklan kosmetik Wardah di Indonesia = The relationship between celebrity credibility and advertising effectiveness with moderation role of religiosity: survey on Wardah cosmetic advertising in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Wahyu Wibowo, author
Sihir iklan : format komunikasi mondial dalam kehidupan urban kosmopolit
Gramedia, 2003
 Buku Teks
Mayang Anggini, author
Pengaruh kepribadian selebriti terhadap kesesuaian selebriti dengan produk yang dibawakannya dan sikap positif konsumen remaja studi kasus pada grup vokal coboy junior sebagai brand endorser produk teajus PT. Wings Indonesia = The influence of celebrity s perceived personality towards celebrity s suitability and teenager consumer s positive attitude on coboy junior as brand endorser of teajus PT. Wings Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>