Perkembangan Doujinshi dimotori oleh Otaku : analisis 3C dalam comic market = The development of Doujinshi powered by Otaku : 3C analysis through the comic market
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Wina Diane Sari, author
Budaya partisipatif fans di Indonesia: pasar Doujinshi dan perilaku konsumsi produk bajakan = Fans participatory culture in Indonesia Doujinshi market and counterfeit goods consumption behavior
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Mutiara Aulia, author
Representasi heteronormativitas pada narasi homoseksual erotica dalam media : sebuah analisa semiotika dalam Doujinshi Subgenre Boy's Love = Heteronormative representation in homosexual narrative in the media : semiotic analysis study to Doujinshi Subgenre Boy's Love
2017
 UI - Tesis (Membership)
Purba, Fajar Firdaus, author
Sikap target market terhadap visualisasi iklan cetak dalam bentuk Comic-strip (Kopi Nescafe Classic)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Rendi Iken Satriyana Dharma, author
Komik Wanara : proses kreatif dalam membangun identitas Indonesia melalui komik = Wanara Comic : creativity process in developing Indonesian identity through comic
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>