Kajian tentang kepuasan pelanggan terhadap mutu produk sehubungan dengan penerapan ISO 9001:2000 pada perusahaan beton pracetak: studi kasus PT. Pacific Prestress Indonesia = Study of customer satisfaction for quality of product according to performance of ISO 9001:2000 in a company of manufactur precast concrete: case study in PT. Pacific Prestress Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, [2006;2006, 2006]
 UI - Skripsi (Membership)
Kajian tentang kepuasan pelanggan terhadap pelayanan sehubungan dengan penerapan ISO 9001 : 2000 pada perusahaan beton pracetak (Studi kasus PT. Pacific Prestress Indonesia) = Study of customer satisfaction for service according to performance of ISO 9001:2000 in a company of manufactur precast concrete (Case study in PT. Pacific Prestress Indonesia)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Erna Nur Ma`sumah, author
Pengaruh implementasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 terhadap kepuasan peserta (pelanggan) dengan mediasi kualitas layanan
Fakultas Ekonomis dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah, 2019
 Artikel Jurnal
Girsang, Hamonangan, author
Evaluasi sistem manajemen mutu berbasis risiko untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada pemeliharaan fasilitas produksi migas PT. XYZ = Evaluation of risk based quality management system to improve customer satisfaction in oil and gas production facility maintenance PT. XYZ
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Adhitya Buwono, author
Pengaruh Switching Cost, Service Quality, Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada Provider GSM Berbasis Prabayar di Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>