Mega Citra Octavia, author
Usulan perbaikan kualitas pelayanan SDM garda depan unit pelayanan pelanggan (UPP) dengan metode self assessment guide. Studi kasus Telkom Divre II Jakarta
2001
 UI - Skripsi Membership
Jaen Jumantoro, author
Analisis kualitas pelayanan dan perilaku pelanggan perusahaan pelayanan internasional studi kasus pada Samudera Shipping Line LTD
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Saragih, Marsidi, author
Kualitas layanan kantor pelayanan pajak dalam penyelesaian keberatan wajib pajak : studi kasus pada kantor pelayanan pajak Jakarta Senen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Mas`ud, author
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Apotek Kimia Farma Jakarta menggunakan model Servqual: studi kasus pada tiga apotek
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Cheppy Rymetaatmadja, author
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dengan metode regresi dan importance performance analysis studi kasus di PT Pelabuhan Indonesia I Cabang Tanjung Priok = Analysis of the factors that affect customer satisfaction with the regression method and importance performance analysis case study in PT Pelabuhan Indonesia II Branch Tanjung Priok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>