Pengukuran kepuasan pelanggan dengan metode servqual. (Studi kasus : sertifikasi ISO 9000:2000 di Lemtek FTUI)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Halida Destiani Moeis, author
Usulan peningkatan kepuasan pelanggan dengan metode servqual di pusat layanan perusahaan Telekomunikasi = Proposal on improvement of customer satisfaction with servqual method in telecommunication company's services center
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Giwangkara Abadi, author
Pengukuran kualitas pelayanan pelanggan listrik prabayar dengan menggunakan metode servqual = Measuring customer service quality of prepaid electricity using servqual methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Situmorang, Warsaing, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan plexi (CDMA) dengan metode servqual = Analysis of customers satisfaction on flexi service (CDMA) applying SERVQUAL method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Afan Luluk Dewanto, author
Analisa kepuasan pelanggan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan metode servqual pada industri perbankan
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>