Fitria, author
Analisa strategi customer relationship management dan usulan rancangan CRM scorecard. (Studi kasus: PT. Anugerah Pharmindo Lestari)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Yulanda Savitri, author
Analisa strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam upaya menjaga citra perusahaan (Studi pada Call Center Tellkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Rian Lamani, author
Perancangan dan analisis pengembangan strategi CRM (Customer Relationship Management) pada Badan Sertifikasi = Design & analysis of strategy development of CRM (Customer Relationship Management) to Certification Body
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Siregar, Hans B. R., author
Perancangan CRM scorecard sebagai metode evaluasi customer relationship management pada Bank BRI
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Hasudungan, Andre, author
Evaluasi strategi dan usulan rancangan balanced scorecard penyelenggara jasa telekomunikasi (Studi kasus: PT ABZ)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>