Lydia Martun, author
Perancangan model penilaian kinerja costumer relationship management dalam industri perbankan menggunakan metode analytic hierarchy process
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
M. Dachyar, author
Perancangan Model Penilaian Kinerja Customer Relationship Management dalam Industri Perbankan menggunakan Metode Analytic Hierarchy Process
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 Artikel Jurnal
Michael Adhikara Budi, author
Analisis customer value sebagai dasar penerapan customer relationship management (CRM) di industri telekomunikasi seluler
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Rian Lamani, author
Perancangan dan analisis pengembangan strategi CRM (Customer Relationship Management) pada Badan Sertifikasi = Design & analysis of strategy development of CRM (Customer Relationship Management) to Certification Body
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Almira Zhafarina, author
Analisis kegiatan customer relationship management Grab Indonesia dalam upaya menjaga loyalitas pelanggan melalui Twitter = Analysis of customer relationship management activities Grab Indonesia as an effort to increase customer loyalty through Twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>