Devi Mariana Afandy, author
Pengembangan pelayanan jasa taksi meter Bluebird Group dengan metode QFD (Quality Function Deployment)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Siregar, Yovianko Salomo P., author
Analisa dugaan penetapan tarif bawah taksi di Provinsi DKI Jakarta menurut hukum persaingan usaha
Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Maulida Dwi Agustiningsih, author
Usability dan customer experience aplikasi daring ojek: studi kasus Go-jek = Usability and customer experience of online taxi motorbike - the case of Go-jek
2018
 UI - Tugas Akhir
Novi Robiah Adawiyah, author
Analisis peningkatan kinerja pelayanan jasa pada Rumah Sakit dengan metode QFD-TRIZ = Analysis improving performance of hospital by using quality function deployment-TRIZ
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Ni Made Ryoko Sugama, author
Desain kualitas pelayanan instalasi gawat darurat RSUP Sanglah Denpasar dengan metode servqual service quality-QFD (quality function deployment) = Design of service quality in emergency departement of sanglah hospital using servqual service quality-QFD (quality function deployment) methode
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>