Mas Mukh. Setyo Adhi, author
Evaluasi dan usulan penyempurnaan tata kerja penyelenggaraan iklan produk non BBM di PT X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Tri Dhiah Cahyowati Sunardjo, author
Identifikasi Strategi Pesan Iklan Produk Vitamin : Studi Iklan Engran, Hemaviton, Supertin, Supradyn dan Tonikum Bayer pada Media Televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Kristiya Kartika, author
Ekologi media: persaingan antar industri surat kabar dalam memperebutkan iklan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Diella Rianie, author
Internet sebagai media baru periklanan di Indonesia : Studi kasus situs "Indonesia interactive" (http://www.i-2.co.id)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Arvin Mahardika Maulana, author
Pengaruh Pesan Iklan dan Tingkat Religiositas terhadap Sikap Konsumen dan Purchase Intention: Studi Pada Konsumen Muslim Indonesia = The Effect of Advertising Messages and Level of Religiosity on Consumer Attitudes and Purchase Intentions: A Study on Indonesian Muslim Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>