R. Nugraha, author
Penilaian kualitas pelayanan jasa PAM menggunakan servqual dan pengembangannya menggunakan quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Fony Carolina, author
Pengukuran kualitas pelayanan industri jasa penyewaan menara Telekomunukasi dengan menggunakan metode SERVQUAL dan quality funtion deployment = Measurement of service quality in telecommunication tower provider industry by using SERVQUAL method and quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Dian Esti Prameswari, author
Peningkatan kualitas pelayanan pada perusahaan kontraktor pameran dengan metode B2B servqual dan quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Rahmat Adi Seputro, author
Analisis peningkatan kinerja pelayanan jasa pada bengkel mobil dengan metode Servqual dan quality function deployment = Analysis of performance improvement services on car service station with service quality and quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Aisyah Nur Mahmudah, author
Penilaian kualitas pelayanan frontliner generasi X dan Y terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan servqual dan kano = Service quality assessment of X and Y generation frontliner using servqual and kano model
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>