Khrisna Mahendra Arifin, author
Upaya peningkatan kualitas pelayanan jasa penerbangan di PT Air Asia dengan menggunakan metode integrasi Servqual dan Kano Model ke dalam QFD
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Tengku Ezni Balqiah, author
Pengukuran afeksi pada saat mempergunakan jasa dan pengaruhnya terhadap kepuasan,kenggunaan ulang serta perilaku keluhan. Suatu telaah pada penumpang Pelita Air Service pada rute penerbangan Jakarta-Yogyakarta-Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Manurung, Glorius Atma Tiopan, author
Aliansi strategis tingkat bisnis Uni Eropa-Cina (studi kasus : bisnis pesawat terbang Airbus di Cina)
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Reiner Agastya, author
Pengurangan kepadatan penumpang dan perlambatan aliran penumpang akibat keberadaan area komersial pada stasiun bawah tanah mrt jakarta = Reducing passenger density and slow passenger flow due to commercial area presence in mrt jakarta subway
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Dimaz Satrio Wibowo, author
Analisis kenaikan tarif PJP2U (Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara) terkait dengan penurunan kualitas pelayanan penumpang penerbangan di Bandar Udara Ngurah Rai Denpasar, Bali = Analysis of the increasing of PJP2U tariff assosiated with a domestic passenger services quality deterioration
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>