Arief Effendy, author
Perancangan sistem pemeliharaan pelanggan dan penjualan sebagai bagian dari manajemen hubungan pelanggan di Industri Telekomunikasi dengan menggunakan kerangka kerja proses kebutuhan volere ( studi kasus : PT. X.) = The design of customer care and sales system as part of customer relationship management in telecommunication industry using volere requirement process framework. (Case study: PT X)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Ines Dwi Andini, author
Perencanaan Manajemen Data Master Menggunakan Kerangka Kerja Data Management Body of Knowledge: Studi Kasus Data Pelanggan Indihome PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. = Master Data Management Planning Using Data Management Body of Knowledge Framework: A Case Study of Indihome Customer Data PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Adrianov Alfa Yonathan Mailoa, author
Perancangan kerangka kerja pengelolaan perubahan requirement dalam proses pengembangan perangkat lunak dengan soft system methodology = The design of requirements change management framework in software development process using soft system methodology
Fakultas Ilmu Kompter Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Fadil, author
Peningkatan Loyalitas Pelanggan Berdasarkan Customer Lifetime Value dan Pengukuran Proses Bisnis Customer Care pada Perusahaan Telekomunikasi = Increase Customer Loyalty Based on Customer Lifetime Value and Measurement of Customer Care Business Process in Telecommunication Company
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Harianja, Debora Oktavia, author
Proses rekrutmen sebagai bagian dari sistem manajemen karir pada departemen sales PT Pfizer Indonesia = Recruitment process as a part of career management system in sales department PT Pfizer Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>