Ruli Nurul Kurniawan, author
Analisa kepuasan karyawan perusahaan terhadap perjanjian kerja dengan menggunakan dimensi balanced scorecard dan metode servqual = Analysis of employee satisfaction towards employee performance agreement using balanced scorecard dimension and servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Lukas Damuti, author
Analisis Kinerja Perusahaan dengan Menggunakan Metode Balanced Scorecard pada PT Bersinar Terang Group = Analysis of Company Performance Using the Balanced Scorecard Method at PT Bersinar Terang Group
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Arif Fadhillah, author
Analisis kinerja perusahaan dilihat dari kepuasan pelanggan pada perusahaan kontraktor telekomunikasi dengan menggunakan pendekatan metode B2B servqual dan Importance Performance Analysis (IPA) = Analysis of corporate performance views of customer satisfaction In contractor telecommunications companies using method B2B servqual approach and Importance Performance Analysis(IPA)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Satriyo Utomo, author
Analisa kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada PT. X. dengan menggunakan metode Servqual = Customer satisfaction analysis to service quality of PT. X using Servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Priyatno Edy Kuncoro, author
Analisis kinerja RSUD Kabupaten Sumedang dengan metode balanced scorecard = Performance analysis of RSUD Kabupaten Sumedang using balanced scorecard method
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>